Wednesday, September 23, 2009


Mario Teguh
Saya baru menyaksikan siaran di TV One mengani Mario Teguh. Ini bukan pertama kali saya melihat acaranya. Saya selalu mendengarkan kata-kata yang terhambur di dalam setiap programnya yang saya saksikan itu, akan tetapi itu biasanya di Metro TV. Kali ini saya saksikan pembicaraannya yang Islami selam satu jam, di antaranya dia wawancarai Ny. Rokhmin Dahuri, mantan menteri yang sedsang menjalani hukuman penjara. Ibu ini amat tegar dan masih percaya sepenuhnya bahwa dia, sang suami, tidak bersalah dan pengadilan itu dia ikuti setiap phasenya.
Sebelum ibu yang satu ini ini, ada juga wawancara dengan seorang Wanita yang modern yang baru memutuskan masuk agama Islam. Wanita ini karena ditantang, dia mengajukan pertanyaan: apakah seorang wanita Muslim itu boleh tidak menikah? Jawaban Mario amat komprehensip untuk saya tulis saat ini, pasti akan saya lengkapi pada kesempatan berikut.
Dengan tidak saya sangka program di aras yang telah berlangsung selama satu jam, malah dilanjutkan dan saya tidak mengikuti dari awal, tetapi kali ini saya tidak sempat memulai dari awal. Inti sarinya:
1. Nama aslinya Sismariono Teguh
2. Sekolah di SMP 3 Malang
3. Nama ayah Gozali Teguh seorang anggota Militer

dst. ... dst. ... akan saya lanjutkan a.l. bagaimana kalau juru bicara atau staff terdekat selaku staff khusus Public Relations Officer Presiden RI orang seperti mario Teguh??

No comments: